0
Andaikata kita pemilik perusahaan facebook yang mendapatkan gaji puluhan bahkan ratusan juta perdetik, uang tersebut akan kita gunakan untuk apa saja..?

        Seperti yang kita tahu, orang muda dengan umur 29 tahun yang memiliki penghasilan terbesar di Amerika. Yap, Mark Zuckerberg namanya... Ia adalah SEO Facebook dengan gaji yang sangat luar biasa besar.
       Namun, apakah dengan mudahnya Mark mendapatkan gaji sebesar itu..? Tentu saja TIDAK. Perjuangan Mark untuk membuat facebook dan membesarkan facebook tentunya bukanlah usaha yang mudah.
 Namun,
SESUATU YANG MUDAH BUKAN BERARTI TIDAK MUNGKIN

       Sobat yang merupakan seorang bos, guru, pengusaha, bahkan seorang karyawan, apakah bisa untuk mendapatkan gaji besar..?
Jawaban saya adalah : SANGATLAH BISA

       Mengapa saya bilang begitu..? Alasannya simpel, karena kita ini manusia. Loh, kog jadi ke hal dasar seperti itu..?
       Coba sobat pikirkan, sobat adalah manusia, Mark juga seorang manusia. Jadi, apakah yang membedakannya..? Yang membedakan hanyalah kegigihan dan kreativitas.

Pepatah mengatakan :
ADA SERIBU JALAN MENUJU ROMA

       Mungkin karena sobat terlalu sering mendengar pepatah itu sehingga membuat sobat bosan mendengarnya. Atau, mungkin saja sobat tidak benar - benar mengerti arti dari pepatah itu.

       Banyak sekali orang sukses yang dapat kita jadikan bukti bahwa sobat bisa sukses jika mau. Sebelum membicarakan yang jauh dari pikiran sobat, mari sobat lihat kenyataan. Apa pekerjaan sobat..? Sudahkah merasa nyaman dengan pekerjaan itu...? Sudahkah sobat puas dengan penghasilan dari pekerjaan itu...?


       Apabila memang sudah puas dengan penghasilan sobat saat ini, silahkan berhenti membaca artikel ini. Karena artikel inilah yang akan memotivasi sobat untuk menjadi yang lebih baik dan mendapatkan gaji yang lebih besar.

Baiklah, mari kita ulas satu persatu tips agar sobat mendapatkan gaji tinggi.
  1. Pahami Posisi
  2. Pahamilah baik - baik posisi sobat. Bisa dimulai dengan apa pekerjaan sobat..? berapa penghasilannya..? bisakah sobat mengumpulkan modal..? berapa lama sobat bisa mendirikan usaha sendiri..? dan lain lain.
  3. Pahami kebutuhan
  4. Sobat harus menyadari bahwa kebutuhan semakin meningkat. Dulu, uang 10.000 itu sangatlah banyak. Akan tetapi, sekarang uang 10.000 dapat dengan mudahnya didapat oleh anak SMA, bahkan anak SMP.
  5. Bayangkan Bahwa Sobat Kaya
  6. Apabila sobat kaya, tentunya sobat dapat mendapat banyak sekali hal. Sekarang bisa dikatakan bahwa uang itu adalah kunci segala pintu. Bayangkan dengan baik, sobat memiliki rumah besar nan megah, dengan senyum ceria tukang sopir sobat menyapa sobat setiap pagi ketika akan pergi kemanapun. Mobil mewah sobat terparkir di garasi dengan rapinya. Bayangkanlah hal - hal seperti itu, begitu menyenangkan bukan..? 
  7. Lihat kenyataan
  8. Sobat harus melihat kenyataan bahwa sobat bukanlah orang kaya. Dengan berbagai macam keadaan dan posisi, sobat harus menyadarinya. Bukan hanya dari segi itu saja, akan tetapi sobat juga harus memahami bahwa sekarang ini ada Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) yang tentunya memudahkan warga negara asing untuk masuk dan berbisnis di Indonesia.
  9. Buatlah Target
  10. Apabila sobat sudah mengerti jika menjadi orang kaya itu enak, maka jadilah seorang yang kaya. Untuk itu, sobat harus membuat target. Sebagai permulaan, buatlah target bukan dari segi uang, tetapi dari segi perilaku. Karena perilaku merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk mendapatkan peghasilan besar. Setelah perilaku sobat semakin baik, barulah membuat target penghasilan. Janganlah muluk - muluk, ukur parimeter sobat kira - kira berapa penghasilan yang mampu sobat dapatkan
  11. Mulailah Menabung
  12. Coba sobat mulai membiasakan menabung dari sekarang, pasti akan terasa uang jerih payah sobat saat menabung. Sebagai tips, janganlah menabung tanpa berpikir. Maksudnya, perkirakan terlebih dahulu kebutuhan apa saja yang sobat benar2 perlukan. Lalu sisanya, masukkan ke tabungan.
  13. Fokus
  14. Setelah sobat merasa mendapatkan uang tabungan yang cukup, mulailah fokus untuk mendirikan usaha sampingan ataupun usaha sendiri. Pikirkan lagi kebutuhan dan kenyataan bahwa sobat perlu memenuhi kebutuhan dan tidak akan bisa memenuhi kebutuhan dengan cara kerja sobat yang sekarang. Selain itu, mulailah fokus untuk melancarkan bisnis sobat.
  15. Jangan Mudah Terpengaruh
  16. Janganlah sobat mudah terpengaruh dengan godaan. Baik itu godaan dari keluarga maupun dari orang lain. Sekali sobat mengikuti alur godaan, maka sobat akan kesulitan untuk keluar dari alur itu. Cobalah membaca cara agar tidak mudah tergoda orang lain melalui artikel dari blog ini (klik disini).
  17. Berdo'a
  18. Salah satu faktor penting dalam meraih kesuksesan adalah do'a. Karena do'a merupakan penenang pikiran sobat agar tetap fokus terhadap tujuan. Selain itu, do'a juga merupakan salah satu bukti bahwa kita ini memanglah mahkluk lemah yang harus meminta kepada Tuhan. 
     
           Itulah cara agar mendapatkan penghasilan tinggi. Terapkanlah perlahan 9 cara diatas kedalam hidup sobat. Niscaya sobat akan mendapatkan gaji tinggi secara perlahan - lahan. Akan tetapi jangan lupa,...
     KUNCI KESUKSESAN ADALAH USAHA KERAS, PANTANG MENYERAH, DAN DISERTAI DO'A...

Posting Komentar

 
Top